Home / Berita / Pendidikan
15 Maret 2019

Hari Ketiga USBN Di SMA Negeri 2 Ternate Berjalan Aman Dan Lancar

Ketua Panitia USBN SMA Negeri 2 Kota Ternate: Muhtar Taha

TERNATE, OT - Pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) hari ketiga di SMA Negeri 2 Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, berlangsung aman, lancar dan tertib.

Ketua Panitia USBN SMA Negeri 2 Kota Ternate,  Muhtar Taha,  kepada indotimur.com Jumat (15/3/2019) mengatakan, secara umum, pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer USBN hari ketiga berjalan aman, lancar dan tertib.

Kata dia, ujian diikuti oleh 318 peserta dengan 18 rombel dimulai pukul 7:30 sampai selesai 9:30 WIT, "pelaksanaan ujian selama 7 hari dengan 14 mata pelajaran. Hari ini masuk ujian ketiga dan untuk mata pelajaran, diantaranya Bahasa Inggris dan Penjaskes, untuk soal mata pelajaran eksata 35 pilihan ganda dan 5 esai sementara mata pelajaran sosial 40 pilihan ganda 5 esai," jelasnya.

Dia menghimbau kepada siswa/siswi peserta ujian tetap menjaga kesehatan dan datang tepat waktu berdasarkan ketentuan yang berlaku, "selaku Ketua Panitia berharap semoga ujian tetap berjalan aman dan lancar sehingga siswa/siswi peserta ujian dapat mengerjakan soal dan memperoleh hasil yang memuaskan, " harapanya. (red)


Reporter: Dedi Sero Sero