Home / Indomalut / Sofifi
09 April 2019

Plh Sekda Pemprov Malut Tegaskan Pimpinan OPD Wajib Susun Renja

Rapat Bersama Plh Sekda (humas)

SOFIFI, OT - Pelaksana Harian Sekertaris Daerah Pemprov Maluku Utara (Malut), Bambang Hermawan meneggaskan, seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera menyusun Rencana Kerja (Renja) persiapan penyusunan KUA-PPAS.

Menurutnya, sebagai Plh Sekda tentunya dalam rentang waktu cukup singkat, wajib bagi OPD untuk memasukkan Renja dalam rangka persiapan KUA-PPAS.

"Seuruh OPD termasuk Biro sudah harus melakukan persiapan, SKP dan rencana finalisasinya pada minggu pertama bulan Mei,"ujar Bambang pada saat memimpin rapat, Selasa (9/3/2019).

Ia menambahkan, dalam optimalisasi tugas dan fungsi asisten baik bersifat fungsi koordinasi maupun fungsi dalam srtruktur TPAD, harus membuat laporan, bersifat informasi umum terhadap tugas pokok, fungsi, masalah dan dengan cara yang konstruktif-solutif untuk kemudian dilaporkan atau disampaikan kepada Sekda. 

Rapat tertutup ini melibatkan sejumlah pejabat satruktural teridiri dari kepala Biro, eselon III dan IV dibawah sekretariat daerah yang membahas terkait beberapa perihal terutama peningkatan terhadap disiplin ASN, Pembentukan Tim Perencanaan dan Tim TPAD yang bakal direvisi untuk pembahasan RKA. (al)


Reporter: Alfajri A. Rahman