Home / Indomalut / Sofifi
03 April 2019

Ketua DPRD Malut Nilai Kinerja Sekwan Baik

Abubakar Abdullah (aji_indotimur)

SOFIFI, OT - Ketua DPRD provinsi Maluku Utara, Alien Mus meminta kepada gubernur Abdul Gani Kasuba agar memperhatikan Abubakar Abdullah, untuk berkarir tidak hanya sebagai sekertaris tapi bisa menduduki salah satu jabatan kepala dinas.

"Pak gubernur kalau boleh perhatikan pak sekwan tidak hanya di sekretariat namun bisa dipromosikan di jabatan dinas lain, pak sekwan kinerja tidak perlu diragukan dan sudah teruji selama mengawal kami di DPRD," ungkap Alien Mus, pada malam Siloloa bersama mantan Sekprov Malut.

Kata dia, selama Abubakar menjabat sebagai sekwan tentunya sangat membantu tugas-tugas dewan. Bahkan sangat menjembatani antara eksekutif dan legislatif. "Saya titip Abubakar untuk bisa dipromosikan ke dinas lain, Sekertaris DPRD sudah cukup lama,"ujar Alien sambil tersenyum. Rabu (3/4/2019)

Ia menambahkan, sosok sekwan di DPRD sendiri tidak perlu diragukan, karena kinerja  yang selama mendampingi, baik tugas dalam pembahasan APBD selalu menjaga nama baik gubernur dan wakil gubernur. Bahkan mantan sekda Muabdin Hi Rajab.(al)


Reporter: Alfajri A. Rahman