27 Juni 2019

Pastikan Pelayanan, Iswan Hasjim Kunjungi 6 Desa di 3 Kecamatan

Labuha - Untuk memastikan pelayanan masyarakat berjalan dengan baik, Wakil Bupati Halmahera Selatan Iswan Hasjim mengunjungi 6 desa di 3 kecamatan yakni Mandioli Selatan, Mandioli Utara, dan Botang Lomang, pada hari Rabu (26/06/2019).

Pada kunjungan tersebut, orang nomor dua di Halsel ini, tidak saja menemui para perangkat desa tersebut, tetapi dia juga bertanya langsung kepada masyarakat yang Ia temui di sepanjang jalan.

"Disamping saya akan menanyakan kepada perangkat desa, saya juga akan memastikan dengan bertanya langsung kepada warga yang berada di desa tersebut." ungkapnya.

Menurut Iswan, sebuah pemerintahan tidak terlepas dengan adanya polemik. Masalah selalu mengiringi perjalanan sebuah pemerintahan. Untuk itu seorang pemimpin harusnya terus berupaya  memperkecil semua polemik yang ada guna menjadikan daerah ini semakin baik dan maju disetiap tahunnya.

Iswan ingin memastikan pelayanan masyarakat pada bidang pendidikan, kesehatan, serta pelayanan umum di desa - desa sudah berjalan dengan baik dan tidak ada keluhan lagi, terutama desa yang banyak mendapat laporan dari masyarakat.

Desa yang dikunjungi Wabup Halsel yakni Desa Tabamoi, Tabalema, Yoyok, Loleongusu, Akedabo, dan Kampung Baru.(LS)


Reporter: Lensa Saruma