13 Juni 2019

Polres Halsel Gelar Apel Konsolidasi

Tutup Ops Ketupat Kieraha 2019

Apel Konsolidasi di Polres Halsel

HALSEL OT - Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Kamis (13/6) melaksanakan apel gelar konsolidasi dii lapangan apel Polres Halsel.

Apel mengakhiri kegiatan Operasi Ketupat Kieraha 2019 dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, di wilayah Kabupaten Halsel itu, dpimpin langsung Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris,

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, saat membacakan amanat tertulis Kapolda Maluku Utara menjelaslan, apel konsolidasi ini bertujuan mengevaluasi pelaksanaan Ops Ketupat Kieraha 2019 yang telah digelar selama 13 hari sejak tanggal 29 Mei sampai dengan 10 Juni 2019 diseluruh Polda jajaran.

"Ini dalam rangka untuk mengetahui sejauh mana penerapan menajemen strategi operasi dalam pencapaian target dan tujuan operasi, solusi kendala dan keberhasilan personil organik yang didukung dengan keterpaduan instansi terkait dalam mengimplementasikan rencana operasi yang telah disusun, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan target, tujuan serta sasaran operasi yang telah ditetapkan," kata Kapolres mengutip amanat Kapolda Malut.

Dikatakan, mengevaluasi hasil pelaksanaan operasi ”ketupat kie raha 2019” pengamanan idul fitri 2019 diwilayah Halsel secara umum kegiatan operasi berjalan dengan baik dan sukses.

Dalam pelaksanaan apel konsolidasi ini juga dihadiri wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim, ketua Pengadilan  Achmad Rasjid, Waka Polres Halsel Kompol Wahyu Adi Waluyo Kasdim 1509 Labuha Mayor Inf. Moch Syaiful Arif serta tamu undangan lainnya. ([email protected])


Reporter: Ikbal Bafagih