07 Agustus 2020

Kapolres Kepulauan Sula Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

Foto saat Kapolsek Sulabarat Tanda tangan berkas dihadapan Kapolres Sula

SULA, OT - Kapolres Kepulauan Sula AKBP Muhammad Irvan, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat Polres Sula di lapangan apel Polres Kepulauan Sula.

Pantauan indotimur.com, di lokasi. Kapolres AKBP Muhammad Irvan, melakukan sertijab Kapolsek Taliabu Barat dari AKP Said Aslam, kepada AKP Roi Berman, kemudian IPTU Nurdin menyerahkan jabatan Kapolsek Sulabesi Barat kepada IPDA Sahlan Tubaka.

Turut hadir dalam upacara sertijab tersebut Waka Polres Kepulauan Sula Kompol Arifin La Ode Buri, para Kabag, Kasat, Kasie, KBO dan para personil Polres Kepulauan Sula.

Paur Humas Bripka Suwandi Sangadji kepada sejumlah wartawan termasuk indotimur.com, membenarkan prosesi sertijab Kapolsek Taliabu Barat dan Kapolsek Sulabesi Barat, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sula.

Dalam sambutannya, Kapolres memberi kepercayaan terhadap dua pejabat yang dilantik sebagai Kapolsek Sulabarat dan Taliabu Barat, agar menjalin kerjasama dengan masyarakat di wilayah Polsek setempat dengan baik.

"Dalam sambutan Kapolres menyampaikan sangat berharap kepada pejabat yang baru di lantik bahwa dapat melakukan pembinaan kepada masyarakat yang bertujuan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, tingkatkan sinergitas baik internal Polsek maupun secara eksternal kepada para tokoh agama, pak camat, pak kades, maupun instansi terkait lainnya TNI, Kejaksaan sehingga tugas dapat di selesaikan secara baik" tutur Suwardi mengutip amanat Kapolres pada upacara sertijab. (mg_01)


Reporter: Algajali Fataruba