Home / Berita / Politik
15 September 2020

Lakukan Silaturahmi, Tauhid Soleman Dengar Harapan dan Keluhan warga

M.Tauhid Soleman saat bersilaturahmi dengan warga

TERNATE, OT - Bakal Calon Wali Kota Ternate, M. Tauhid Soleman terus melakukan silaturahmi dengan warga guna mendengar harapan dan keluhan warga.

Tauhid Soleman yang berpasangan dengan Jasri Usman  di Pilkada Kota Ternate tahun ini, Selasa (15/9/2020) malam tadi kembali bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara.

Dalam silaturahmi itu, Tauhid Soleman lebih banyak mendengar keluhan dan harapan warga.

Setelah mendengar keluhan dan harapan warga, Tauhid yang merupakan mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Ternate menyampaikan apa yang akan dilakukan jika masyarakat Kota Ternate mempercayakan dirinya dan Jasri Usman untuk memimpin kota Ternate 5 tahun kedepan.

"Silaturahmi yang saya lakukan dalam rangka menyerap aspirasi dan harapan-harapan masyarakat kedepan," kata Tauhid usai bertemu warga di Kelurahan Salero, Rabu, (15/9/2020) malam.

Tauhid mengaku, banyak hal yang menjadi harapan masyarakat Kota Ternate yang didengar secara langsung sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Mereka berharap, wali kota kedepan mampu menghadirkan perubahan yang nyata terutama di bidang ekonomi, pembangunan infrastruktur yang memadai seperti jalan, air bersih, kesehatan, dan pendidikan," ujar Tauhid.

Lanjutnya, warga sangat berharap masalah yang saat ini dihadapi bisa diselesaikan oleh wali kota akan datang, dan itu dirinya sangat merespon apa yang menjadi harapan warga itu.

Mantan Lurah ini menambahkan, secara pribadi dengan sosialisasi ini juga agar masyarakat dapat lebih menganal dirinya.

Tauhid Soleman juga mengajak masyarakat untuk berpartisiapasi dalam Pilkada serentak, dan menjujung tinggi ketertiban serta menjaga tali persaudaran walau beda pilihan.(ier)


Reporter: Irfansyah Tawainella