Home / Olahraga

Peringati HUT Bhayangkara, Tim Perwira Polres Tidore Gelar Laga Eksebisi Futsal Lawan Kwatak

22 Juni 2022
Tim Perwira Polres Tidore Versus Kwatak FC

TIDORE, OT- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Tidore Kepulauan turut memeriahkan dengan membuat perlombaan Futsal Bhayangkara Cup II, yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Polres Tidore Kepulauan. Rabu (22/06/22).

Hadir dalam kegiatan ini Wakapolres Tidore Kompol Mohammad Arif, Kepala Bank BRI Cabang Soasio Akhmad Amri Abadan, Para Kabag, Para Kasat, Para Perwira, Seluruh Anggota Polres Tidore Kepulauan, dan Bhayangakari Cabang Tidore. 

Pelaksanaan opening ceremony Futsal Bhayangkara Cup II dimeriahkan dengan penampilan Yel-yel dari Siswa Diktuk SPN Polda Maluku Utara angkatan 47.

Wakapolres Tidore Kompol Muhammad Arif dalam sambutannya mengatakan, dirinya meminta agar saat pertandingan nanti diharapkan kepada seluruh Tim yang akan bertanding agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas agar kegiatan ini dapat berjalan sampai dengan selesai dan tidak ada hambatan apapun.

Kompol Muhammad Arif sekaligus membuka dengan resmi Turnamen Futsal Bhayangkara Cup II Tahun 2022 .

Pertandingan eksebisi antara Tim Bhayangkari Cabang Tidore Vs Polwan Polres Tidore, Tim Perwira Polres Tidore Vs Tim Komunitas Wartawan Tidore dan dilanjutkan dengan Pertandingan Pertama Antara KRESNA FC (SAT INTELKAM) vs OPERASI FC (Gabungan BAG OPS, SAT TAHTI, dan SIUM).(uji)


Reporter: Fauji Husen
Editor: Fauzan Azzam

BERITA TERKAIT