11 Januari 2020

LOT 2020: Olimpic Gambesi Bantai Saketa Fc 8 Gol Tanpa Balas

Tim Olimpic Gambesi

HALSEL,OT- Olimpic Gambesi Kota Ternate meraih hasil memuaskan ketika melakoni laga perdana di Labuha Open Turnamen (LOT) tahun 2020 melawan Saketa Fc  dengan skor akhir 8-0, di lapangan Samargalila Labuha Kabpaten Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), Sabtu (11/1/20) sore tadi.

Olimpic Gambesi menunjukkan performa impresif sejak menit awal. Bahkan anak asuh dari coach Malik Zamrud sudah membuka keunggulan di menit ke-2  melalui striker andalan mereka Abd Gani.

Pada menit ke-17, Olimpic Gambesi mampu menambah keunggulan mereka menjadi 2-0. Kali ini giliran Musa yang mebobol gawang Saketa Fc. Hanya berjarak dua menit, Abd Gani sukses mencetak gol ketiga di menit ke-19, dimenit akhir babak pertama Musa kembali mencatat namanya di papan pada menit ke-41, Skor 4-0 untuk keunggulan Olimpic di jeda babak pertama.

Unggul besar, Zulham Zamrud dkk mulai mengendurkan serangan, sehingga Saketa Fc mencoba memperkecil keunggulan, namun tak mampu menbus benteng pertahanan Olimpic yang dikawal Zulfin Zamrud.

Memasuki paru kedua, Zulham kembali menambah keunggulan menjadi 5-0 kemudian disusul Gani dan Musa, masing-masing menambah gol dan ditutup oleh Gol Zulham, skor 8-0 hingga babak kedua usai.

 (iel)


Reporter: Sahril Samad