Home / Nusantara

Ini Nama Pelamar CPNS Kanwil Kemenkumham Malut Yang Lolos Seleksi Berkas

03 Agustus 2021
M.Adnan (foto_randi)

TERNATE, OT – Setelah melakukan verifikasi berkas administrasi terhadap pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Maluku Utara secara resmi mengumumkan nama peserta yang dinyatakan lolos berkas.

Pengumuman kelulusan seleksi admistrasi bagi seleksi CPNS di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Malut tahun 2021 tertuang dalam surat pengumuman dengan nomor :SEK : KP.02.01-549 tertanggal 2 Agustus 2021.

“Sudah ada pengumuman dari tahapan verifikasi berkas admistrasi bagi pelamar CPNS di Kanwil Malut,” ungkap Kepala Kanwil Kemenkumham Malut, M. Adnan saat dikonfirmasi indotimur.com, Selasa (3/8/2021).

Meski begitu Adnan belum menyampaikan jumlah pelamar yang telah dinyatakan lolos pada tahapan berkas.” Nanti saya tanyakan ke Kepala Bagian Umum Kantor Kanwil Kemenkumham Malut, Kasim Umasangadji berapa rincian yang lolos dan berapa yang tidak lolos,” katanya.

Informasi yang dikantongi indotimur.com dari surat pengumuman kelulusan yang diperoleh, tercatat ada 3.854 pendaftar. Dari jumlah ini, 2.877 peserta dinyatakan lulus sedangkan 977 peserta lainnya tidak memenuhi persyaratan atau tidak lolos berkas.

Bagi pelamar yang dinyatakan lolos admistrasi, wajib mengkuti tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) sebagaimana tertuang pada laman informasi https://cpns.kemenkumham.go.id.

Peserta yang lolos seleksi administrasi juga diminta untuk login kartu tanda peserta ujian di laman https://sscasn.bkn.go.id.

 

Download: Daftar Nama Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Kementrian Hukum dan HAM Kanwil Maluku Utara

 (ran)


Reporter: Randy Basri
Editor: Fadli

BERITA TERKAIT