Home / Indomalut / Halsel
10 Juli 2019

Sambut Tiga Even Besar, Bupati Ajak SKPD Memperindah Wajah Ibukota Halsel

Rapat Persiapan

HALSEL OT - Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba meminta pimpinan SKPD untuk melalukan koordinasi dengan desa guna membenahi desa binaan.

Hal itu dilakukan guna menyambut tiga even besar yang akan diselenggarakan di Halsel.

Tiga event besar tersebut adalah  HUT RI ke 74, Hari Kesatuan Gerak (HKG)  PKK dan Pekan Olahraga Provinsi Maluku Utara.

Terkait hal itu, Bupati menggelar rapat koordinasi persiapan menyambuy tiga event besar itu, pada Selasa (9/7/3019) kemarin.

Bupati dalam rapat tersebut mengatakan, salah satu yang dipersiapkan dalam menyambut tiga ivent besar di Halsel itu adalah wajah ibukota Halsel.

"Kepada masing-masing SKPD yang ditugaskan untuk desa binaan, agar segera melakukan koordinasi dengan pihak desa untuk fokus membenahi desa serta melakukan pembuatan pagar,"tegasnya..

Bupati berharap, agar jajarannya untuk lebih kreatif  lagi khususnya dalam memperindah dan merubah wajah Ibukota saat menyambut tiga event tersebut.

“Harus punya inisiatif untuk membuat lomba-lomba dalam merayakan HUT RI begitu juga pada penerangan jalan, kota akan lebih bagus jika diperindah dengan lampu-lampu”, katanya.([email protected])


Reporter: Ikbal Bafagih