Home / Indomalut / Halsel
16 Mei 2019

Kapolres Halsel Bersilaturahmi di Masjid Kesultanan Bacan

Kapolres saat bersilaturahmi di masjid Kesultanan Bacan

HALSEL OT - Kapolres Halmahera Selatan (Hasell), AKBP M Faisahl Aris, Kamis (15/5/2019) melaksanakan sholat Dzuhur sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus dan jamaah masjid Kesultanan Bacan Halsel.

Didampingi sejumlah pejabatnya, Kapolres Halsel beserta rombongan diterima pengurus Masjid Kesultanan Bacan.

Usai melaksanakan sholat Dzuhur, berjamaah, selanjutnya Kapolres Halsel menggelar tatap muka bersama pengurus dan jamaah Masjid Kesultanan Bacan.

Dalam kunjungan sekaligus silaturahmi tersebut, Kapolres yang baru dua hari tiba di Halsle itu mendapat sambutan yang baik dari pengurus dan jamaah Masjid Kesultanan Bacan.

Sementara itu, Kapolres Halsel AKBP Faishal Aris menyampaikan maksud dan tujuan kedatanganya adalah untuk silaturahmi sekaligus perkenalan dirinya selaku warga baru di Polres Halsel.

Dia berharap pihak pengurus dan jamaah masjid Kesultanan Bacan, kiranya dapat membantu Kepolisian dalam pelaksanaan tugas yang semuanya tidak terlepas dari bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat termasuk juga tokoh agama dan para ulama dan pihak kesultanan Bacan.

Kapolres yang dikenal religius ini juga meminta masyarakat memanfaatkan Ramadam sebaik mungkin untuk beribadah.

"Di dalam.bulan ramadhan inj, marilah kita terus menjalankan ibadah dan terus menjaga keamanan dan ketertiban bersama," harapnya.([email protected])


Reporter: Ikbal Bafagih