Home / Indomalut / Halsel
19 Juli 2019

DPD II Golkar Halsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa

Bantuan DPD II Golkar Halsel

HALSEL OT - DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Jumat (19/7/2019) menyalurkan bantuan untuk korban gempa di Kabupaten Halsel.

Bantuan dari DPD II Partai Golkar itu merupakan bantuan kemanusiaan dari seluruh kader dan pengurus DPD II Partai Golkar Halsel.

Tim penyaluran bantuan untuk korban gempa dari DPD II Partai Golkar Halsel komandai oleh Muhammad Abusama bersma pengurus DPD II Partai Golkar dan AMPGHalsel.

Kordinator tim, Muhammad Abusama mengatakan agenda kemanusiaan berupa penyaluran bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang menjadi korban bencana, adalah prioritas utama DPD II Partai Golkar.

"Partai Golkar merespons situasi dan kesulitan warga masyarakat yang terdampak bencana dengan secara langsung hadir di tengah-tengah mereka, menyampaikan bantuan secara langsung kepada masyarakat," kata Muhammad Abusama yang juga anggota DPRD Halsel.

Ditambahkan, bantuan yang disalurkan yakni 150 dos supermi, 30 sak beras, 30 rak telur yang dibagi untuk enam desa yakni desa Tomara, Desa Dwora, Desa Yamli, Desa Gane Dalam, Desa Gane Luar dan Desa Sekli.

"Ini bantuan tahap pertama dari Partai Gollar, bakal ada bantaun lagi dari partai Golkar untuk korban gempa,"jelasnya. ([email protected])


Reporter: Ikbal Bafagih