Home / Berita / Citizen Journalist

Syukuri Kemenanggan, 222 Gelas Kopi TULUS Dibagikan Secara Gratis

17 Desember 2020
Salah satu masyarakat yang sedang mengambil kopi TULUS (foto_randi)

TERNATE,  OT  - @Keiko_Kedai Koloncucu bersama tim milenial pasangan nomor urut 2 calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota M.Tauhid Soleman dan Jasri Usman (TULUS), Kamis (18/12/2020) membagikan 222 gelas kopi TULUS secara gratis kepada masyarakat kota Ternate.

Noval Badjiser pemilik @Keiko_Kedai Koloncucu mengatakan, pembagian kopi TULUS secara gratis kepada masyarakat Ternate, sebagai salah satu wujud syukur atas kemenanggan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang identik dengan akronim TULUS.

Kata dia, untuk mensyukuri kemenanggan tersebut, @keiko_kedai koloncucu bersama tim milenial berinisiatif untuk membagikan kopi secara gratis.

Selain kopi TULUS, kedai koloncucu juga membagikan kue pelita dan kue lopis andalan rasa cake.

"Kami sudah siapkan sebanyak 222 gelas kopi TULUS bersama 222 kue pelita dan 222 kue lopis untuk dibagikan secara gratis kepada masyarakat," kata Noval kepada indotimur.com di @keiko_kedai koloncucu di samping Bank Indonesia (BI) Kelurahan Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah.

Noval juga menjelaskan, kepada masyarakat yang akan datang mengambil kopi TULUS bersama kue pelita dan kue lopis akan dilayani oleh beberapa karyawan @keiko_kedai koloncucu dan tim milenial pedukung TULUS.

"Mereka akan melayani dengan cara mendata para masyarakat yang sudah share postingan flayer kopi TULUS ke story instagram, facebook dan whatsAAp mereka masing-masing," ucapnya.

Dari pembagian kopi TULUS secara gratis ini Noval mengaku antosias masyarakat sangat luar biasa untuk datang mengambil kopi TULUS secara gratis setelah share flayer ke story mereka masing-masing atas kemenanggan paslon TULUS di Pilkada Ternate.

"Masyarakat sanggat antusias dengan pembagian kopi TULUS secara gratis yang sudah kita bagikan malam ini," pungkasnya. (ran)


Reporter: Randy Basri