Home / Hiburan / Musik
21 Oktober 2018

Seleksi Duta Dangdut Terbaik Di Maluku Utara

Peserta Seleksi Audisi Liga Dangdut Indonesia 2

TERNATE,   OT  - Kompetinsi liga dangdut terbesar yang diselenggarakan oleh sala satu stasiun TV swasta, dalam program talent search liga dangdut indonesia 2 untuk menjaring duta dangdut terbaik diseluruh provinsi sala satunya di provinsi maluku yang di selenggarakan di Eks Kantor wali koto Ternate, Minggu (21/10/2018).

Liga Dangdut Indonesia 2 (LIDA) merupakan ajang pencarian bakat terbesar yang dilaksanakan secara serentak di tiga provinsi yakni Maluku Utara, Bengkulu dan Banten.

Untuk Tahun ke-2 penyelenggaraan program Liga Dangdut Indonesia akan mempertemukan duta dangdut terbaik dari provinsi paling barat di Indonesia sampai paling timur. Mereka akan membawa beragam kekayaan budaya hingga mengenalkan kearifan lokal dari provinsi asalnya di panggung Liga Dangdut Indonesia 2.

“Melalui program Liga Dangdut Indonesia 2 ini berharap dapat menjadi program yang inspiratif dan akan melahirkan Idola Indonesia dengan kualitas vokal dangdut terbaik, hingga turut meramaikan industri hiburan tanah air,"  tutur Ekin Gabriel selaku VP PSRD Division Head dalam relesnya yang diterima indotimur.com.

Kata Ekin Gabriel Calon peserta yang memiliki bakat menyanyi dangdut pria maupun wanita berusia 15-25 tahun. Dapat datang Iangsung ke lokasi audisi dengan membawa data diri beserta foto.

Sementara formulir pendaftaran dapat diambil Iangsung di lokasi audisi secara gratis. Calon peserta hanya diperbolehkan mengikuti audisi LIDA 2 di provinsi yang sesuai dengan keterangan di kartu identitas.

 

Sebelumnya audisi LIDA 2 telah menyambangi Provinsi Jambi, Sumatera Barat, Kepulauan Riau, Kalimantan Tengah, Lampung, serta Kepulauan Bangka Belitung dan masih akan terus bertanjut ke 22 provinsi di Indonesia lainnya.

"Pekan depan akan menyambangi Provinsi Riau, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Barat pada Minggu, 28 Oktober 2018," ujar Ekin. (red)


Reporter: Randy Basri