Home / Hiburan / Musik
25 Februari 2018

Mari Dukung Lima Kontestan Liga Dangdut Indonesia 2018 Asal Malut

Lima Peserta Lida, Didampingi Sekertaris Dispar

SOFIFI,OT- Ajang Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2018 yang diselenggarakan oleh Indosiar, akan diikuti dari beberapa provinsi di Indonesia.

Maluku Utara sendiri diikuti lima orang yakni, Fitriani Sahran dan Siti Rahmatiyah Walanda dari Kota Ternate, Idham Aldjogja Pulau dan Setiawan Bahran dari Pulau Morotai serta Kepulauan Sula, Fahrin llham Silayar.

Kelima kontestan ini dilepas aecara resmi oleh Sekretaris Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Utara, Jumati Do Usman di Batik Hotel, kelurahan Kalumpang Kota Ternate, Minggu (25/2/2018) siang tadi.

Sekertaris Dispar Malut, Jumati Do. Usman kepada Indotimur menyampaikan, melalui proses panjang seleksi peserta kurang lebih 200 orang. Maka yang lolos seleksi hanya 5 dari kabupaten/kota.

"Lima orang akan mengikuti konser 2 Maret di Studio Indosiar, Sehingga kami meminta dukungan masyarakat Malut,   agar dapat mengirim SMS sebanyak mungkin," harapnya.

Liga Dangdut, lanjut dia, tentunya akan dimanfaatkan sebagai promosi wisata dan menampilkan budaya khas daerah serta  produk pariwisata Malut berupa tarian, musik tradisional, kuliner dan sofenir.

"Kepada peserta kalian sebagai duta Malut diharapkan dapat membawa nama baik Malut, dikontes Liga Dandut Indonesia di Indosiar. Kami doakan  Insya  Allah menjadi yang terbaik dari provinsi lain," pintanya.(al)


Reporter: Alfajri A. Rahman