Home / Hiburan / Musik
20 Februari 2018

Mari Dukung Idham Aldjogja di Liga Dangdut Indosiar

Silaturahmi Idham

DARUBA, OT - Mari dukung kontestan Liga Dangdut Indonesia Indosiar Idham Aldjokja asal Kabupaten Pulau Morotai yang mewakili Provinsi Maluku Utara (Malut).

Idham Aldjogja yang tiba di Morotai untuk. Bersilaturahmi disejumlah lokasi termasuk di taman Kota Daruba yang dihadiri ribuan masyaraka Morotai.

Selain di taman kota, Idham juga melakukan silaturahmi di aula kantor Bupati Morotai saat mengisi hiburan pelantikan PGRI Morotai.

Pada kesempatan tersebut, Idham membawakan beberapa lagu yang  dikabarkan juga akan dinyanyikan pada konser live Lida indosiar tanggal 2 Maret mendatang.

Idham kepada indotimur.com mangatakan, besok dirinya akan berangkat ke Jakarta guna melakukan pesiapan jelang konser.

"Hari ini saya silaturahmi akbar terakhir, karena besok saya akan ke Jakata, karena sudah harus persiapan menjelang konser beberapa hari lagi," kata Idham.

Dia meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia, Malut khususnya agar mendukung dirinya dengan memeberikan poling dukungan melalui SMS.

"Saya memohon agar masyarakat Indonesia, Maluku Utara dan teristimewa orang Morotai agar mendukung saya dengan cara ketik Lida Idham kirim ke 97288," pinta Idham(hiz)


Reporter: Hizbullah Ode