Home / Hiburan / Musik
21 Mei 2018

Briptu Fahrin Hadiri Bukber Yayasan Alkhairaat

foto bersama keluarga yayasan anak yatim dan janda

TERNATE, OT - Salah seorang kontestan Liga Dangdut (Lida) Indosiar, Fahrin Ilham, menjadi bintang tamu pada acara buka puasa bersama (bukber) anak yatim pada yayasan Alkhairaat Gambesi, Sasa dan Jambula, pada Minggu (20/5/2018) bertempat di kediaman ketua yayasan, Ustadza Jahra di kelurahan Gambesi Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternate Maluku Utara.

Fahrin Ilham yang juga salah satu anggota Satuan Brimob Polda Maluku Utara dalam.keterangannya kepada indotimur.com, mengaku, kehadirannya bersama anak yatim atas undangan ketua yayasan,  ustadza Jahra untuk melakukan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan janda di Kelurahan Gambesi.

Pada kesempatan tersebut, angggota Brimob berpangkat Briptu juga menjelaskan tentang singel terbarunya yang berjudul "Hujan Air Mata" yang menceritakan tentang kejadian di Mako Brimob yang mengakibatkan 5 rekannya gigur dalam kejadian tersebut.

Fahrin juga meminta seluruh masyarakat Maluku Utara dan khususnya Kota Ternate agar tetep berpikir yang positif dan jangan mudah terpancing dengan berita hoaks, juga ujaran kebencian untuk mendukung ke utuhan NKRI.

Sementara itu, ketua yayasan Alkhairat, ustadza Jahra mengatakan, kegiatan buka puasa bersama merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan tiap tahun. "Ini sudah diadakan setiap tahun" kata ustadza Jahra.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi berkah buat anak-anak agar kelak menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan negara.(red)


Reporter: Safrin Samsudin Gafar