08 November 2018

Warga Pasedan Bersedia Suplay Air Ke Lokasi TMMD Reg-103

REMBANG, OT- Musim kemarau serta sulitnya akses air menjadi kendala tersendiri pada TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa)  Reguler ke  103 Kodim 0720 Rembang.

Untuk memenuhi kebutuhan air guna adukan pengecoran terpaksa satgas harus meminta bantuan dari warga yang rumahnya berjarak tidak jauh dari lokasi TMMD.

Yono (45), menjadi salah satu warga yang berkenan memberi bantuan air melalui selang panjang yang di alirkan dari keran miliknya menuju lokasi TMMD.

"Saya sangat bahgia bisa ikut berperan aktif memberi bantuan demi suksesnya TMMD di Kampung saya" ujarnya seraya tanganya tak berhenti membentangkan selang yang akan di aliri air.

Satgas sangat bersyukur dan berterimakasih atas kesadaran warga Ngotoko yang selalu siap memberi bantuan dalam bentuk apa pun demi kelancaran pembangunan jalan ini.

Tidak di pungkiri selama kegiatan Program TMMD hampir seluruh warga masyarakat Dukuh Ngotoko Desa Pasedan bergantian ikut membantu proses kegiatan baik, di bidang Fisik (pengecoran Jalan ) maupun kegiatan Non Fisik, semua ikut andil dan tidak ada rasa canggung untuk membantu Satgas TMMD selama kegiatan di desa mereka.(0720)(red)


Reporter: PEN-TMMD Rembang