09 November 2018

Ramainya Hutan Pasedan Menjelang Penutupan TMMD Reg -103

REMBANG, OT- Tak seperti biasanya pagi itu hutan ngotoko Desa Pasedan  dipenuhi hiruk pikuk satgas TMMD Reg103 dari Kodim 0720 Rembang dan warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu Rembang, seperti layaknya di sebuah pasar.

Hal ini terjadi karena pengerjaan  target Program Fisik TMMD  berupa pengecoran jalan desa Pasedan akan berakir,sebab tak lama lagi program TMMD ini ditutup. Ditengah- tengah kebersamaan itu Kusman selaku Kepala Desa mengungkapkan, jika nanti para satgas TMMD ini sudah pulang desa Pasedan tak ramai seperti ini lagi. Karena sebelum satgas TMMD masuk, jalan ini hanya dilalui aktivitas warga dan anak - anak sekolah saja.

Biarpun Satgas TMMD ini meningal kan Desa Pasedan untuk berpisah dengan warga, namun penduduk Desa pasedan mengharapkan untuk selalu menjaga silahturohmi.di antara mereka,meski hanya berkumpul selama kurang lebih 30 hari, bagi warga Desa Pasedan merupan suatu anugrah yang mana kedatangan Satgas mampu memberi perubahan baik dari kehidupan atau perilaku warga dan perubahan berupa bangunan Fisik dan Non Fisik  dan yang lain di Desa Pasedan.(0720)(red)


Reporter: PEN-TMMD Rembang