Home / Indomalut / Tidore
10 Februari 2019

Wali Kota Tidore Bertemu Konsultan Merribean Bahas Pembangunan Pelabuhan Kapal Pesiar

Pertemuan Wali Kota dan Konsultan Marribean

TIDORE, OT- Wali Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Ali Ibrahim bertatap muka dengan Konsultan Merribean Project dari Spanyol, Mr Santiago Gilcasares dan Prof. Alexander Melbourne guna membahas pembangunan pariwisata dan pelabuhan khusus kapal pesiar di Kota Tidore pada tahun 2021 mendatang, di ruang kerja Wali Kota.

Wali Kota Tidore Ali Ibrahim berharap, semoga kerjasama ini dapat berjalan dengan baik untuk kemajuan Tidore kedepan nanti serta dapat menunjang ekonomi masyarakat yang ada di Kota Tidore Kepulauan khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur.

“Rencana pembangunan dermaga ini akan dibangun di kawasan perairan Rum sudah kami siapkan serta lapangan golf juga akan di bangun di Kota Tidore,” ungkap Ali Sementara,

Konsultan Merribean, Mr. Santiago mengungkapkan, proyek pembangunan ini akan dibangun pada tahun 2020-2021 dan untuk pembangunan lapangan golf ini juga akan dibangun dan kami akan mempersiapkan pelatih atau guru untuk melatih para pengunjung serta keperluan-keperluan lainnya. Santiago berharap, dengan kerjasama ini akan membangun nama Tidore lebih terkenal lagi karena Tidore sangat penting.(uji)


Reporter: Fauji Husen "ZI"