Home / Indomalut / Tidore
07 Agustus 2018

Tiga Jabatan Struktural Kejari Tikep Kosong

Adam Saimima

TIDORE, OT- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) saat ini mengalami kekosongan jabatan struktural diantaranya Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari, Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dan Kasubag Kepegawaian.

Hal ini disampaikan Kepala Kejari Tikep, Adam Saimima kepada sejumlah media, Selasa (7/7/2018) tadi. Kata Adam, saat ini Kejari Tikep mengalami kekosongan tiga jabatan struktural.

Katanya, untuk Jabatan Kasi Pidana Khusus yang sebelumnya dijabat Aryanto Kusumo kini sudah berpindah tugas di Satuan Tugas Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia, jabatan Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan baru saja di bentuk.

Lanjutnya, sementara untuk jabatan Kasubag Kepegawaian juga mengalami kekosongan, sehingga di Kejari Tikep totalnya ada tiga jabatan struktural yang kosong.

"Kami sudah menyampaikan ke Pimpinan untuk menindaklanjuti permintaan atas kekosongan jabatan struktural ini, sehingga kekosongan ini secara bisa di isi kembali secepatnya," ungkapnya.(uji)


Reporter: Fauji Husen "ZI"