Home / Indomalut / Tidore
13 Agustus 2018

Peringati HUT, Pemuda dan Mahasiswa Kubermas Di Bobo Gelar Berbagai Kegiatan

Pembukaan kegiatan

TIDORE, OT- Dalam rangka memperingati hari ulang Tahun ke-73 RI Tahun 2018, Pemuda dan Mahasiswa Kelurahan Bobo berserta Mahasiswa Kubermas Universitas Khairun (Unkhair) Ternate menggelar berbagai kegiatan.

Kegiatan memperingati HUT RI bertempat di lapangan bola Kelurahan Bobo yang dibuka Asisten Setda Bidang Ekonomi dan Kesra Kota Tidore Kepulauan (Tikep), Muhammad Yasin.

Muhammad Yasin memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat dan pihak Kelurahan Bobo, yang turut serta meramaikan dan memboboti Peringatan HUT RI Ke 73 tahun 2018.

"Semoga momentum seperti ini harus terus dipertahankan dan di tingkatkan dari tahun ke tahun baik dari segi kuantitas peserta maupun kualitas dan partisipasinya perserta," ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia Samiun Ishak, menuturkan, kegiatan yang akan di laksanakan nanti antara lain,  Sepak Bola Gawang Sedang Umur (U 23) dan tingkat SD dan SMP, lomba Catur, lomba  Domino, Lomba Tarik Tambang, lomba  gigit sendok, lomba  Kursi Goyang, Lomba Ofor tepung,  lomba Ofor Karet, lomba Lari Karung dan lomba renang.(uji)


Reporter: Fauji Husen "ZI"