Home / Indomalut / Ternate
01 April 2019

Nasabah Karapoto Kembali Duduki Kantor Dirkrimsus Polda Malut

Sejumlah Nasabah PT. Karapoto yang berada di depan kantor Dirkrimsus Polda Malut

TERNATE, OT - Sejumlah Nasabah PT. Karapoto Teknologi Finance, Senin (1/4/2019) siang tadi mendatangi kantor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Maluku Utara (Malut).

Kedatangan nasabah ini, hanya untuk memastikan keberadaan bos Karapoto Fitri Puspita yang dikabarkan berada di Lapas Ternate.

Agil, salah satu perwakilan Nasabah PT. Karapoto mengatakan, kedatangan nasabah Karapoto ke kantor Direskrimsus, karena ada informasi soal keberadaan bos Karapoto Fitri Puspita berada di Lapas Ternate.

"Oleh karena itu, kami datang mau pertanyakan Fitri Puspita  masuk ke Lapas tersebut apakah dia menyerahkan diri atau kepentingan penyelidikan, sehingga dia ditahan untuk sementara," kata Agil kepada indotimur.com Senin (1/4/2019).

Setelah ditelusuri, lanjut Agil, keberadaan bos Karapoto di Lapas untuk kepentingan penyelidikan kasus lain, bukan masalah Karapoto. "Oleh karena itu nasabah rasa puas karena dia menyerahkan diri. Jika dia ditahan itu konteksnya sudah menjadi lain," tandasnya.

Agil bersama sejumlah nasabah lainnya mengegaskan, apapuun yang terjadi mereka tetap mengejar uang nasabah yang ada di PT.Karapoto sehingga uang tersebut bisa dikembalikan.(red)


Reporter: Randy Basri