Home / Indomalut / Ternate
02 Februari 2019

Ini Jadwal Pemadaman Listrik Di Ternate, Besok

Kantor PLN Ternate

TERNATE, OT - PT PLN (Persero) UP3 Ternate merilis jadwal pemadaman aliran listrik untuk wilayah Kota Ternate, pada Minggu (3/2/2019) besok.

Pemadaman listrik yang dijadwalkan hari Minggu (3/2/2019) besok, meliputi sejumlah kawasan dalam kota dan luar kota.

Berdasarkan rilis yang diterima redaksi indotimur.com, pemadaman diberlakukan dalam rangka pemeliharaan jaringan STUM dan pemeliharaan pembangkit yang bertujuan untuk meningkatkan leandalan pasokan tenaga listrik PLN UP3 Ternate.

Daerah-daerah yang mengalami pemadaman diantaranya, penyulang Jambula yang meliputi, Kelurahan Fitu, Gambesi, Jambula, Kalumata, Ngade, Foramadiahi, Kastela, Rua, Taduma, Loto dan Takome.

Sedangkan untuk penyulang Stadion, meliputi, sebagian Jati, Jerbus, Tanah Tinggi, SPK, Kampung Pisang dan Maliaro.

Pada penyulang Sulamadaha, pemadaman meliputi, sebagian Skep, Gamayou, Akeboca, Kaaturian, Koloncucu, Fatcei, Tubo, Sangaji, Siko, Tololo, Dufa Dufa, Akehuda, Tafure, Tabam, Tarau, Kulaba, Bula, Tobololo, Tabanga dan Sulamadaha.

Sementara pada penyulang Mangga Dua, meliputi, sebagian Muhajirin, Tanah Raja, sebagian Toboko, Mangga Dua, Salero, Kasturian pantai dan Koloncucu pantai.

Untuk penyulang expres, meliputi, Mononutu, Kalumpang, Soa Sio, Makassar Timur dan Gamalama. Pemadaman untuk kawasan tersebut diatas, akan dilaksanakan pada hari Minggu (3/2/2019) mulai pukul 03:00 dinihari sampai pukul 06:00 pagi, waktu Ternate.

Sementara itu, pemadaman untuk penyulang Sulamadaha yang meliputi, Kelurahan Sangaji, Siko, Fatcei, Toloko, Dufa Dufa, Akehuda dan Tafure, pemadaman akan dilaksanakan pada Minggu (3/2/2019) mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul 13:00 WIT. (thy)


Reporter: Ibenk