Home / Indomalut / Sofifi
13 Maret 2019

Gubernur Malut Sebut Ada Pejabat Malas Yang Minta Jabatan

AGK : Jangan Membuat Saya Sakit Kepala

Pelantikan Beberapa Hari Lalu (foto__aji)

SOFIFI, OT - Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba meminta pejabat eselon II, III dan IV yang baru saja dilantik agar tidak membuatnya pusing dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Mulai hari ini dan seterusnya selaku gubernur ingatkan bagi kepala dinas, semuanya beraktivitas di Sofifi bukan di Ternate. Tidak hanya itu,  bagi pejabat baru dilantik jangan kalian buat saya sakit kepala," ungkap gubernur, Abdul Gani Kasuba

Kata dia, pelantikan kemarin merupakan awal dari.rotasi yang dilakukan. "Hari kemarin memulai pelantikan secara bertahap, dan para pejabat baik eselon IV hingga II terus dipantau," ungkapnya.

Orang nomor satu di jajaran Pemprov itu bahkan mengaku tinggal menunggu izin dari Mendagri. "Mungkin pelantikan dilakukan perorang dan tidak terlalu banyak. Tapi, akan ada pelantikan, jadi yang belum dilantikan sabar ya" tutur Abdul Gani Kasuba, Rabu (13/3/2019).

Kepada pejabat yang nonjob tahun lalu, gubernur berpesan untuk tetap semangat dan terus menjalin silaturrahmi sehingga tidak menjadi masalah. "Yang paling parah lagi, ada pejabat yang tidak pernah hadir berkantor baru menuntut dilantik dan laporan sudah diterima," tegasnya.(al)


Reporter: Alfajri A. Rahman