Home / Indomalut / Sofifi
23 Oktober 2018

4.762 Pelamar CPNS Lulus Seleksi Administrasi

Fahri Fuad

SOFIFI , OT - Sebanyak 4.762 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus administrasi dari total 5.023 peserta yang mendaftar di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku Utara.

Hal ini diketahui setelah  Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Malut melakukan pengumuman. Kepala bidang perencanaan, pengadaan, dan Penataan jabatan Aparatur BKD Malut,  Fahri Fuad menyampaikan, bagi para peserta yang lulus administrasi segera mungkin melakukan pengecekan nama kelulusan dengan mengakses ke portal sscn.bkn.go.id menggunakan akun serta password pada saat pendaftaran.

"Sementara jadwal ujian masing-masing peserta pelamar, akan dipublish mulai  24 Oktober  pukul 23.59 WIT di website , bkd.malutprov.go.id,"katanya, Selasa (23/10/2018) malam tadi.

Kata dia, untuk jadwal tes selanjutnya akan menunggu informasi lebih lanjut, dari BKN. Maskipuntuk, 26 Oktober pelaksanaan tes. "Mudahan-mudahan jadwal tes tersebut tidak ada perubahan lagi, karena seluruh persiapan teknis kami telah menyiapkan sesuai kebutuhan," ungkap.(al)


Reporter: Alfajri A. Rahman