Home / Berita / Politik
07 Mei 2018

MK-Maju Siap Ikut Debat Kedua

Majid: Kami Siapkan Nonton Bareng

Debat Kandidat Cagub dan Cawagub

SOFIFI,OT- Menjelang debat kedua calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara (Malut) yang akan dilaksanakan disiarkan langsung melalui salah satu televisi nasional, pasangan nomor empat, Muhammad Kasuba-Majid Husen, sudah siap.

Cawagub Malut, Majid Husen pada Indotimur.com, Senin (7/5/2018) mengatakan, agenda debat kandidat cagub dan cawagub yang dilaksanakan di Jakarta dan disiarkan salah satu televisi nasional, bagi Paslon MK-Maju telah mempersiapkan seluruh materi debat. Baik, pertanyaan penalis maupun sesama kandidat.

"Saya dan pak Muhammad, sudah menyiapkan materi debat, yang telah di pertajam tim MK-Maju,"kata mantan Sekprov ini.

Kata dia, bahkan pada debat pertama dilakukan di Grand Dafam Hotel, Paslon MK-Maju, sangat siap apalagi debat kedua ini  live secara langsung di televisi nasional sangat siap.

Lanjut dia, untuk kesiapan agar seluruh tim, pendukung serta masyarakat belum menyaksikan debat secara langsung. MK-Maju akan menyiapkan nonton bareng di seluruh posko Induk berada di Kabupaten/Kota.

"Pendukung belum hadir di Jakarta saksikan secara langsung, maka kami siapkan nonton bareng disetiap posko pemenangan MK-Maju,"ujarnya.(al)


Reporter: Alfajri A. Rahman