Home / Berita / Politik
12 Mei 2018

MK-Maju Ajak Masyarakat Halut, Perangi Berita Hoaks dan Ujaran Kebencian

Kasman Hi Ahmad

TOBELO, OT - Juru kampanye Pasangan calon (Paslon) Muhammad Kasuba-Majid Husen, Kasman Hi Ahmad, mengajak masyarakat Halmahera Utara, agar bersama memerangi berita hoaks dan ujaran kebencian. Ajakan tersebut disampaikan, saat kampanya terbuka Paslon MK-Maju di Tobelo, Sabtu (12/5/2018) l.

Kasman mengatakan, perlu masyarakat mengetahui secara jelas, bahwa pasangan Muhammad Kasuba-Majid Husen, adalah pasangan yang benar-benar menjadi calon gubernur dan wakil gubernur.

"Saya mendengar ada Paslon lain, mengatakan MK-Maju hanya pemain cadangan, dan boneka saja. Bahkan paling aneh lagi Paslon AGK-YA, secara terang-terangan menyebut MK itu golojo dan tidak menghargai kakanya,” kata Kasman dihadapan pendukung Paslon nomor 4.

Selaku jurkam, Kasman mengajak kepada seluruh simpatisan dan masyarakat Halut, untuk bersama memerangi berita hoaks dan ujaran kembencian.

Dalam setiap kampanye di Kabupaten/Kota, lanjutnya, sebagai Paslon, MK-Maju tidak pernah menyampaikan ajakan untuk saling  memfitnah terhadap Paslon lain, sehingga menjadi catatan bagi pendukung untuk tetap menjaga hubungan sesama tim sukses maupun tim sukses lainya.

Sementara, ketua DPW PKS Malut, Ridwan Husen menambahkan, Paslon MK-Maju merupakan calon gubernur dan wakil gubernur yang sangat serius dalam mengikuti pesta demokrasi.

Dijelaskan, selaku partai pengusung, PKS tetap fokus melakukan konsolidasi agar MK-Maju bisa menangkan pertarungan 27 Juni mendatang.

"Biarlah ada Paslon terus mendorong MK-Maju, tapi bagi kami tetap serahkan kepada rakyat untuk menentukan pilihan," kata Ridwan.(al)


Reporter: Alfajri A. Rahman