Home / Berita / Politik
13 Maret 2018

MK-Majid Optimis Menang di Halut-Morotai

.

DARUBA, OT - Ketua tim Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, Muhammad Kasuba-Majid Husen (MK-MAJU), Kasman Hi Ahmad klaim Paslon nomor urut 4 akan menang mutlak di Halut dan Morotai.

Hal ini dikatakan Kasman saat menjadi Jurkam Paslon nomor urut 4 MK-MAJU pada kampaye tertutup di Kabupaten Pulau Morotai Provinsi Malut.

Ia mengatakan, dua toko Halut dan Morotai yakni dirinya dan M Ali Sangadji tela bergabung di MK-MAJU. Yang mana keduanya merupakan peraih suara terbarbanyak kedua di Pilkada Halut-Morotai.

"Ada dua mantan calon bupati peraih suara terbanyak urutan kedua yang bergabung di MK, yaitu saya di Halut dan Ali Sangaji di Morotai, maka saya katakan MK memiliki kemanangan signifikan di Halut- Morotai," tegas Kasman, Selasa (13/03/2013) malam tadi.

Sementara Cagub  Muhammad Kasusub (MK) dalam kampanyenya mengatakan, Paslon MK-MAJU suda menang di tiga Kabupaten, selebihnya hanya meraih suara dukungan di Kabupaten lainnya.

"Halsel suda menang mutlak, lalu kami pakai pendekatan Togale Halut dan Morotai juga suda menang, istri saya dari Sula maka tinggal koordinasi dan silaturahim Sula dan Taliabu dan Kabupaten lainnya di Malut," ujar MK.(red)


Reporter: Hizbullah Ode