Home / Berita / Politik
13 Maret 2018

Haji Bur Yakin Menang di Halsel

Burhan Abdurahman

HALSEL OT - Calon Gubernur Maluku Utara, Burhan Abdurahman sangat optimis bisa menang di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

Cagub nomor urut 2 yang berpasangan dengan Ishak Jamaludin itu, sangat yakin bisa meraih suara terbanyak di Halsel. "Saya, Insya Allah yakin bisa menang dan meraih suara terbanyak di Halsel, prosentasinya penting dan yang utama itu harus menang," tandasnya usai melakukan silaturahmi dan sililoa dengan warga Halsel.

Burhan menilai, pelaksanaan pemilihan gubernur masih panjang yakni masih sekitar tiga bulan kedepan, dengan begitu, masih ada waktu untuk melakukan konsolidasi termasuk merebut suara di Halsel. 

Ditambahkan, dengan pengalaman yang dimiliki dua kali memenangkan Pemilihan Walikota (Pilwako) Ternate,  maka Burhan sangat optimis bisa memenangkan pertarungan ini.

Menurut Walikota Ternate dua periode ini,  masyarakat Malut termasuk di Halsel sudah cukup cerdas dan akan memilih pemimpin yang sudah terbukti berbuat untuk masyarakat.
"Masyarakat di Maluku Utara sudah cerdas, dan sangat yakin mereka akan memilih pemimpin yang sudah berbuat untuk masyarakat,"tandasnya. ADV(it@)


Reporter: Ikbal Bafagih