Home / Ekonomi / Perbankan
26 Oktober 2017

BSM KC Bacan Bantu Mobil ke Pemkab Halsel

Mobil Bantuan BSM KC Bacan

HALSEL OT - Untuk menunjang pelayanan terhadap masyarakat di wilayah kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), pihak Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Bacan menyerahkan bantuan satu unit kendaraan operasional ke Pemkab Halsel.

Berdasarkan rilis yang diterima indotimur.com, penyerahan bantuan kendaraan operasional ini dilakukan oleh Anton Sukarna selaku Regional Head VII Indonesia Timur dan Mohammad Endry Dzul Fikri Area Manager BSM Palu dan diterima langsung oleh Bupati Halsel Bahrain Kasuba, disaksikan oleh Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Kamis, (26/10/2017).

Herry Cahyana Branch Manager BSM KC Bacan seperti dikutip dari rilis yang dikirim menyatakan, pemberian bantuan ini untuk menjalin kerjasama BSM KC Bacan dengan Pemkab Halsel yang sudah berlangsung sejak lama dan menjadi lebih baik.

Hery Cahyana berharap, penyerahan kendaraan operasional ini menjadi tonggak sejarah kerjasama pengelolaan dana RKUD Pemda atas dasar win win solution. "Semoga kendaraan operasional tersebut dapat digunakan untuk melancarkan aktivitas operasional pemda guna melayani masyarakat di Kabupaten Halsel dengan lebih baik.

Sementara Bupati Halsel Bahrain Kasuba menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas bantuan kendaraan yang di berikan pihak BSM KC Bacan.

Bahrain mengakui, kerja sama yang dibangun Pemkab Halsel dengan BSM KC Bacan sudah berlangung lama dan telah berjalan dengan baik.

Dia berharap, bantuan kendaraan dari BSM KC Bacan ini dapat membantu dan menunjang aktifitas perekonomian masyarakat di Halsel.
(it@)


Reporter: Ikbal Bafagih