07 Januari 2019

Wawali Tikep Tutup Turnamen Volly Ball Al-Yaqin Cup II

Wawali menyerahkan hadiah

TIDORE, OT- Wakil Wali Kota (Wawali) Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen, menutup dengan resmi Turnamen Volly Ball Al-Yaqin Cup II di Kelurahan Afa-afa Kecamatan Tidore Utara.

Wawali Tikep menyampaikan apresiasi positif dan penghargaan kepada para Pemuda dan seluruh warga bersama Pemerintah Kelurahan Afa-afa, telah bekerjasama menggelar kegiatan Volly Ball yang telah berlangsung selama satu bulan dalam kondisi lancar dan sukses.

“Ini merupkan salah satu wujud nyata dari aksi dan kreatifitas pemuda dan bersama masyarakat untuk berpartisipasi mengisi pembangunan di tingkat desa dan Kelurahan,” tutur Muhammad Senin.

Muhammad Senin berharap, jika masih ada masalah yang sempat terjadi selama berlangsungnya pertandingan, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dan saling menghargai, jauhi sifat dan dendam, agar kebersamaan antara sesama terjaga.

“Akhir dari sebuah pertandingan itu tidak sekadar meraih kemenangan atau juara semata, tetapi lebih penting yaitu sebagai media memperkuat tali silaturahim dan memperkuat rasa kebersamaan antara sesama,” tutup Wawali.

Iswan Ibrahim dalam laporan Panitianya mengatakan, maksud dan tujuan diselenggarakan Turnamen Al-Yakin Cup I yaitu sebagai sarana untuk mangembangkan potensi olahraga Boal Volley, menggalang dana pembangunan tempat Ibadah dan menjalin Ukhuwal serta silaturahmi diantara kita yang berimplikasi pada terbinannya potensi Bola Volley diantara Klub-klub Voley yang bertanding.

Pada pertandingan Final Turnamen Al-Yaqin Cup II Kelurahan Afa-afa, Tim Volly Ball Putri Vizul dari Kota Ternate berhasil Keluar sebagai Pemenang setelah berhasil mengalahkan Tim Putri Banteng dari Kelurahan Rum dengan skor akhir 3-2.

Dengan demikian Tim  Putri Vizul memperoleh hadiah berupa Piala tetap, piala bergilir, piagam penghargaan serta bonus uang pembinaan. Turut Hadir Wakil Ketua TP PKK Rahmawati Muhammad Senin, Pimpinan SKPD, Muspika serta Warga masyarakat kelurahan Afa-Afa.(uji)


Reporter: Fauji Husen "ZI"