10 Desember 2018

Walikota Cup I 2018 U-37 Kota Tidore Resmi Dihelat

Wawali saat menendang bola

TIDORE, OT- Wakil Wali (Wawali) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) Muhammad Sinen membuka secara resmi touurnament Sepak bola U-37 Walikota Tidore Cup 1 Tahun 2018, Senin (10/12/2018) bertempat di Stadion Marimoi Kelurahan Tuguwaji Kota Tikep.

Wawali Tikep Muhammad Sinen mengatakan, olahraga Bola kaki dikenal luas sebagai salah satu kegiatan yang membawa manfaat bukan hanya pada kesehatan fisik semata tapi olahraga menjadikan kita untuk termotivasi, juga sebagai wadah untuk bersosialisasi dengan orang lain, dengan beragam karakter.

Kata dia, apalagi dalam event kali ini, membatasi pemainnya harus berusia 37 tahun keatas. tentunya akan menyajikan pertandingan yang menarik dan menghibur.

Dia mengajak, mari jadikan Tournament ini sebagai salah satu sarana untuk mempersatukan perbedaan dan membuat masyarakat semakin kuat.

Sementara, Ketua Panitia Naim Ishak mengatakan tujuan dari Tournament ini adalah untuk memupuk silahturahmi antar sesama warga Kota Tikep, Usia 37 bertepatan dengan di dirikannya stadion Marimoi tahun ini sudah 37 Tahun.

Tournament ini dikuti 12 Tim dari Kota Tidore Kepulauan dan Kota Ternate. Tim dari Kota Tidore antara lain : Sekretariat Fc, Marimoi Fc, Soasio Legend, Poram Legend, Marasante Fc, GBK Allstar, forto Legend, Pusam Fc, kabata Fc, Exafator Fc dan Dari ternate Tim Indonesia Muda All Star dan Benteng FC.

Pada pertandingan perdana antara Tim Marimoi Fc Vs Tim Sekretariat Fc.(uji)


Reporter: Fauji Husen "ZI"