03 Januari 2019

Terget Juara, Bastiong Putra Datangkan Ronald Fagundez

Managemen Tim : Bastiong Andalkan Pelatih Asli Bastiong

Ronald Fagundez (ft_ist)

TERNATE, OT - Bergabung di group D bersama PS Tornado, PS Annaser dan PS Kayoa, kesebelasan Bastiong Putra yang diarsiteki Qadar Usman, Rudiano Tutuli, Salim Badarun dan Fahri Esa, memiliki target juara dalam kompetisi Walikota Cup 2018 di stadion Gelora Kie Raha.

Mengandalkan sejumlah pemain lokal Bastiong yang dikaloborasikan dengan sejumlah pemain profesional semacam Abdu Lestaluhu, Rivai Lastori dan Fandi Proyogi bahkan Ronald Fagundes, managemen tim Bastiong Putra menargetkan juara pada Walikota Cup 2018.

Asiaten Manager Bastiong Putra, Lutfi Ayub menyatakan, dengan komposisi pemain yang ada, Baationg Putra siap berlaga dan juara pada kompetisi Walikota Cup 2018.

"Jajaran Pelatih semua asli Bastiong, pelatih kepala, Qadar Usman dibantu asiaten pelatih Rudianto Tutuli, Salim Badarun dan Fahri Esa, sedangkan pelatih kiper kita percayakan pada putra asli Bastiong, Hengki Oba dan Ade Mochtar," ujar Lutfi melalui telepon selularnya.

Dia mengklaim, seluruh pemian sudah siap bertarung, hanya pemain asing, Ronald Fagundez yang masih terkendala soal visa, "Fagundez baru akan diturunkan saat menghadapi Annaser pada tanggal 19 Januari nanti, soalnya saat ini, dia (Fagundez-red) sedang memperpanjang visa masuk ke Indonesia," terang Lutfi.

Dalam menghadapi ajang Walikota Cup 2018, Bastiong Putra, telah melakukan persiapan sejak bulan November lalu, "jadi memang Bastiong Putra benar-benar siap, apalagi di laga perdana, Jumat (4/1/2018) besok, saat menghadapi PS Kayoa, kita sudah siap," tukas Lutfi.

Bastiong Putra, dijadwalkan akan bertanding pada Jumat (3/1/2018) besok menghadapi Laskar Wowa Wowa Kayoa, pada pukul 15:00 waktu di Ternate. (thy)


Reporter: Ibenk