19 Maret 2018

Real Jolome Permalukam Wosbar FC 3-1

MABA,OT- Hari kedua tournament Qimalaha Cup I 2018 mempertumakn Dua tim dari Desa Bicoli, kecamatan Maba Selatan, yakni Real Jolome berhadapan dengan Wosbar Fc di stadion Jiko Monibar, Senin (19/03/2018) sore tadi.

Dalam pertandingan tersebut, Real Jolome meraih hasil positif dengan mengalahkan Wosbar Fc 3-1. Turun dengan kekuatan penuh dibabak pertama Real Jolome berhasil mencetak 2 gol.

Gol pertama dicetak oleh pemain nomor punggung 13 Riswan Hi Lauhin di menit ke 20 dan pemain nomor punggung 14 Rahmat Tjan di menit ke 24.

Turun di babak kedua, kedua tim saling menyerang dan Real Jolome kembali menambah skor di menit ke 48 lewat aksi striker nomor punggung 11 Abdul Gani Lukman.

Laga seru ketika berselang beberapa menit Wosbaf FC membalas di menit ke 46, lewat pamain nomor punggung 8 Irianto.

Meskipun saling seranh, namun hingga wasit meniup peluit panjang bertanda babak kedua selesai, tidak ada gol tambahan dari kedua Tim. 

Pelatih Kepala Real Jolome, Kasturi didampingi Kapten Tim Asrul Ali mengaku, meskipun timnya menang dipertandingan perdana, namun tetap melakukan evalusi sehingga tidak terjadi kebobolan. "Main berikut kita rubah permain," jelasnya.  

Terpisah Pelatih Kepala Wosbar FC Rifdal Rajak didampingi Kapten Tim, Purnomo mengatakan, setelah mengalami kekalahan ini akan berupaya evaulasi kelemahan tim. "Kita akan evaluasi dan rombak permainan dan strategi pada lawan berikut," tambahnya.(dx)


Reporter: Rudi Mochtar