29 Januari 2019

Ini Tim Yang Lolos Semifinal Piala Walikota 2018

Semifinalis Walikota Cup 2018, Didominasi Pendatang Baru

TERNATE, OT - Kompetisi Persiter, Wali Kota Cup 2018, telah menyelesaikan babak perempat final dengan menyisakan empat tim yang lolos pada babak.semifinal.

Empat tim yang berhasil lolos ke babak semifinal didominasi pendatang baru pada kompetisi tahunan milik Persiter tersebut.

Selain Annaser, tiga tim lainnya yang lolos ke babak semifinal adalah pendatang baru pada kompetisi Persiter Walikota Cup 2018. Tiga tim yang lolos diantaranya, RR Nine, Belben City dan Mayoma dari Kelurahan Dufa-Dufa.

Pada babak perempat final, tim asal Akehuda RR Nine lolos ke babak semifinal setelah menang atas Rimbauan, sedangkan Belben City dari Santiong melaju ke babak 4 beaar usai mengkandaskan mimpi Player Hunter.

Sementara itu, kesebelasan Annaser lolos ke babak 4 besar usai mengalahkan Bintang Utara dan tim asal Dufa-Dufa, Moyama, lolos ke babak semifinal usai menang adu pinalti atas Persjam dari Jambula.

Pada partai semifinal yang rencananya akan dilangsungkan Kamis (31/1/2019), mempertemukan partai derby antara Belben City melawan Annaser sedangkan partai lainnya akan mempertemukan partai derby antara Dufa Dufa yang diwakili Moyama melawan RR Nine dari Akehuda.(thy)


Reporter: Ibenk