13 Juli 2018

Ini Pesan Ketum Persiter Untuk Laskar Kie Raha U-23

Ketum Persiter saat memberikan motivasi kepada tim Persiter beberapa waktu lalu

TERNATE, OT - Ketua umum (Ketum) Persiter Ternate, H Burhan Abdurahman melalui Sekretaris umum (Sekum), Amin Subuh meminta tim Persiter Ternate U-23 yang akan menghadapi dua agenda PSSI untuk fokus dan memberikan hasil terbaik bagi seluruh pencinta sepakbola di jazirah Moloku Kie Raha.

Hal ini disampaikan, Sekum, Amin Subuh saat ditemui indotimur.com, di sekretariat Persiter Gelora Kie Raha baru-baru ini. "Ketum menitip pesan, Persiter harus bangkit, Persiter harus memenangkan setiap laga yang dilakoni. Sudah saatnya Persiter kembali ke jalur kemangan," kata Amin mengutip pesan Ketum Persiter, H Burhan Abdurahman.

Menurutnya, Persiter U-23, disiapkan pengurus, untuk menghadapi dua agenda PSSI yakni, Piala Indonesia dan kompetisi PSSI Liga 3 zona Maluku Utara, "Piala Indonesia akan berlangsung pada tanggal 17 Juli besok dan Liga 3, dijadwalkan pada tanggal 21 hingga 23 Juli untuk putaran pertama dan 26 sampai 28 Juli untuk putaran kedua," ujar Amin.

Atas nama pengurus Persiter, Amin menyatakan, pihaknya berharap, masyarakat Maluku Utara pecinta sepakbola untuk memberikan dukungan, support dan doa restu sehingga Persiter bisa kembali berkiprah di kompetis sepakbolai tertinggi di Indonesia, "dukungan dan doa restu rakyat Maluku Utara sangat diharapkan agar Persiter kembali ke jalur tertinggi sepakbola Indonesia," harapnya.

Amin memastikan, pada pertandingan Piala Indonesia antara Persiter melawan Celebest FC tanggal 17 Juli mendatang, akan ditonton langsung oleh Ketum untuk memberi spirit dan motivasi kepada Ichlasul Qadri dan kawan-kawan saat berlaga nanti.

"Insya Allah, Pak Ketum akan menonton secara langsung pertandingan Persiter melawan Celebest FC Palu di Gelora Kie Raha tanggal 17 Juli nanti untuk memberikan motivasi sekaligus spirit kepada punggawa-punggawa Persiter," kata Amin seraya menyebut, Ketum juga optimis Persiter bisa memenangkan pertandingan nanti.

Persiter Ternate U-23 yang diarsiteki pelatih trio I (Ikram, Iswan dan Iskandar), akan menghadapi Celebest FC Palu pada Selasa (17/7/2018) dalam kompetisi Piala Indonesia zona 15.

Selain Piala Indonesia, tim yang diperkuat oleh Zhifar Marsaoly, Lagampang Ridwan, Ajis Yamin serta Abd Yasin Saleh itu juga akan berjibaku dengan Halmahera FC dan Persitob Tobelo dalam lanjutan kompetisi Liga 3 zona Malut pada tanggal 21 hingga 23 Juli dan 26 sampai 28 Juli 2018.(thy)


Reporter: Ibenk