01 Agustus 2018

Hadapi Lanjutan Liga 3 Dan Piala Indonesia, Persiter Berbenah

Sekum : Pemain Baru, Tergantung Evakuasi Tim Pelatih

PERSITER TERNATE

TERNATE, OT - Meski kesebelasan Persiter Ternate lolos pada dua event PSSI yang berbeda, namun sejauh ini, pengurus maupun official Persiter belum memperoleh kabar terkait pertandingan lanjutan.

Dua event yang diikuti Persiter antara lain, Liga 3 dan Piala Indonesia. Pada ajang Liga 3, Persiter lolos setelah mengalahkan Persitob Tobelo sementara pada ajang Piala Indonesia, Persiter lolos setelah membungkam Celebest FC Palu di stadion Gelora Kie Raha Ternate.

Sekretaris umum (Sekum) Persiter, Amin Subuh saat dikonfirmasi indotimur.com, Rabu (1/8/2018) mengatakan, hingga saat ini, Persiter belum menerima informasi dari PSSI melalui Asprov terkait waktu dan tempat pertandingan lanjutan Liga 3 maupun Piala Indonesia.

Meski demikian, Amin memastikan Persiter siap menjalani laga lanjutan baik Liga 3 maupun Piala Indonesia, "intinya kita siap jika PSSI mengeluarkan jadwal dan tempat pertandingan, baik Liga 3 maupun Piala Indonesia," ungkap Amin sembari mengaku, sampai saat ini, pihaknya belum mendapat informasi lanjutan.

Amin menambahkan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan evaluasi pemain, sehingga bisa saja ada yang dilepas dan ada yang masuk sebagai pengganti, "itu bisa saja terjadi, tetapi tergantung hasil evaluasi bersama tim pelatih," pungkasnya.(thy)


Reporter: Ibenk