08 November 2018

Disporapar Sekadau Puji Antusias dan Semangat Pemuda Dalam Bidang Olahraga

SEKADAU KALBAR, OT - Perwakilan Dinas Pemuda Olahraga, dan Pariwisata Kabupaten Sekadau Iwan Zulkifli yang juga hadir pada acara tersebut mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan yang bersifat positif dalam mengembangkan bakat dari kalangan pemuda, khususnya pelajar. 

"Kegiatan seperti ini tentu sangat kami dukung, kalau bisa kedepannya bisa dilakukan lebih rutin lagi. Saya lihat juga antusias para peserta sangat luar biasa, yang ikut berkompetisi tidak hanya dari Sekadau, bahkan ada dari luar biasa. Saya juga memberikan apresiasi kepada para panitia yang telah sukses menggelar event olahraga seperti ini," ujarnya pada penutupan kegiatan, yang digelar di lapangan futsal Gemilang, Jl. Abdurahman Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir, Rabu (7/11) malam. 

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa perkembangan dari bidang olahraga di Sekadau terus berkembang. Untuk itu, ia berharap para pemuda di Sekadau terus mengembangkan bakatnya di bidang masing-masing, untuk dapat bersaing dengan daerah lain. 

"Yang baik silahkan diambil dan yang tidak baik jangan diikuti. Kompetisi seperti ini tujuan utamanya adalah silaturrahmi dan saling mengasah skill, serta menggali bakat. Jadi bagi yang belum juara jangan berkecil hati, siapa tahu pada kesempatan kedepan kalian lah yang menjadi juara," tukasnya. 

Untuk mengapresiasi turnamen tersebut, pihak Disporapar Sekadau juga memberikan piagam kepada para wasit yang telah memimpin pertandingan dengan baik, dan juga memebrikan piagam kepada seluruh panitia yang telah sukses menggelar event tersebut. Serta piagam keada setiap juara yang telah ikut berkompetisi pada ajang tersebut.(red)


Reporter: Yahya Iskandar