18 Februari 2019

Besok, Pengurus KONI Ternate Periode 2018-2022 Dilantik

Dirangkai Dengan Rakor dan Penyerahan KONI Award

Ketua panitia pelantikan pengurus dan rakor KONI Kota Ternate, Sutopo Abdullah

TERNATE, OT - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Ternate menjadwalkan pelantikan pengurus KONI Kota Ternate periode 2018-2022, pada Selasa (19/2/2019) di hotel Veliya Ternate.

Selain acara pelantikan, kegiatan yang rencananya dihadiri Wali Kota Ternate, H Burhan Abdurahman dan pengurus pusat KONI itu, juga dirangkaikan dengan Rapat Koordinasi (Rakor) KONI periode 2018-2022.

Ketua panitia pelantikan dan Rakor KONI, Sutopo Abdullah kepada indotimur.com, Senin (18/2/2019) mengatakan, jadwal pelantikan pengurus KONI dan Rakor KONI Kota Ternate, direncanakan pada hari Selasa tanggal 19 Februari besok di hotel Feliya.

Kata dia, kegiatan tersebut, akan dihadiri Wali Kota Ternate, Forkompimda, Ketua KONI Provinsi Maluku Utara serta pengurus pusat KONI bersama ketua-ketua cabang olahraga (cabor) yang ada di Kota Ternate.

"Dalam rakor itu, diikuti oleh ketua dan pengurus 30 cabor di Kota Ternate untuk mewujudkan program Ternate sebagai Kota Layak Atlet," ujar Sutopo yang ditemui di kantor Wali Kota Ternate.

Selain itu, lanjut Sutopo, rakor juga membahas soal program kerja tahunan KONI terkait pengembangan dan pembinaan olahraga di Kotq Teenate, "rakor akan diikuti oleh ketua dan pengurus 30 cabor yang ada di Ternate," ungkapnya.

Sutopo menambahkan, selain dua agenda tersebut, panitia juga akan memberikan KONI Award kepada sejimlah pihak yang concern terhadap pengembangan dan pembinaan olahraga di Kota Ternate.

"Selain pelantikan dan Rakor, kegiatan juga dirangkaikan dengan penyerahan KONI Award kepada insan olahraga baik tokoh, pelatih maupun atlet yang memiliki kepedulian terhadap pengembangan dan pembinaan olahraga di Kota Ternate," pungkasnya.(thy)


Reporter: Ibenk