04 Februari 2019

Annaser Optimis Juarai Wali Kota Cup 2018

Kick Off Pukul 20:00 WIT

Kesebelasan Annaser Santiong

TERNATE, OT - Kesebelasan Annaser dari Kelurahan Santiong, dipastikan akan diperkuat tiga pemain profesional dalam laga final kompetisi Persiter Piala Wali Kota 2018 di stadion Gelora Kie Raha, Senin (4/2/2019) malam nanti.

Sekretaris tim Annaser, Muhammad Ichsan saat menyambangi indotimur.com, Senin (4/2/2019) pagi, menyatakan, untuk menghadapi RR Nine pada laga puncak Wali Kota Cup 2019, Annaser akan diperkuat tiga pemain profesional yang pernah berlaga pada Liga 2 dan Liga 3 Indonesia, "kita akan mendatangkan tiga pemain profesional, masing-masing, Hery Lontoh dari Sulawesi Utara (Sulut) serta dua pemain dari Sulawesi Selatan (Sulsel), Hamzah Ramadhan dan Agus Melas," kata Ichsan.

Menurutnya, sejak awal, ketiga pemain ini sudah terdaftar pada Daftar Kekuatan Tim (DKT), "ketiganya sudah terdaftar pada DKT yang dimasukan ke panitia melalui seksi pertandingan," ujar Ichsan yang juga menjabat sebagai Lurah Gamalama.

Dia optimis, target juara yang diberikan kepada tim dapat diwujudkan dengan komposisi dan kekuatan tim, "sejak awal memang target kita juara dan kami optimis target itu dapat terwujud dengan komposisi pemain yang kita miliki. Anak-anak juga memiliki semangat berlipat dalam menghadapi partai final" ungkap Ichsan seraya memastikan seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap bertanding.

Sebagai satu-satunya tim yang lolos hingga babak final, Ichsan meminta warga Santiong untuk bersatu memberikan dukungan kepada kesebelasan Annaser.

Atas nama managemen tim Annaser, Ichsan meminta dukungan warga Santiong untuk memberikan dukungan moril secara langsung ke stadion, "kami juga berharap KKSS memberi dukungan langsung untuk Annaser yang diperkuat dua putra Sulsel," harapnya. (thy)


Reporter: Ibenk