08 Oktober 2018

TNI Berikan Hadiah HUT Pada Masyarakat Desa Pasedan Rembang

Letkol Arh Andi Budi Sulistianto

REMBANG, OT- Kodim 0720/Rembang kembali melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke- 103 tepatnya di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Rembang Jawa Tengah.

Sebelum terlaksananya TMMD yang akan dibuka tanggal 16 Oktober dan ditutup tanggal 14 November 2018 nanti, dilaksanakan kegiatan Pra TMMD.

“Untuk mencapai target yang telah ditentukan, kegiatan Pra TMMD ini harus dilaksanakan, sebelum TMMD di mulai, pra TMMD kali ini diibaratkan sebagai hadiah untuk warga masyarakat Pasedan karena dimulai setelah HUT TNI yang ke 73., ” tegas Dandim Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, disela-sela kesibukannya beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu Kepala Desa Pasedan, Kusman, memberikan apresiasi dan dukungan terhadap terlaksanannya TMMD ke- 103 tahun 2018.

"Diharapkan TMMD kali ini menjadi kado ulang tahun dari TNI untuk warga Pasedan. Masyarakat juga akan memberikan kontribusi kepada  TNI, yang nanti akan melaksanakan kegiatan TMMD di lingkungan mereka," ujarnya.

Kata dia, sehingga terjadi kemanunggalan antara TNI dan Rakyat. Adanya TMMD Reg ke- 103 yang didahului dengan Pra- TMMD, masyarakat yang ada di Desa Pasedan akan siap membantu dan mendukung.

:Kami akan kerahkan warga untuk bergotongroyong bersama anggota TNI . Karena, dengan perbaikan akses jalan ini secara otomatis akan menaikkan taraf  kehidupan dan memudahkan warga dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari," ujarnya. (0720)(red)


Reporter: PEN-TMMD Rembang