08 Oktober 2018

Pra TMMD Kodim Rembang Laksanakan Betonisasi dan Makadam Jalan

REMBANG, OT- Kodim 0720/Rembang gelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Ttahun 2018 dengan agenda betonisasi dan makadam jalan yang dipusatkan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Minggu (7/10/2018).

Pada pelaksanaan Pra TMMD ke-103 ini, Danramil 10/Gunem Kapten Inf Bambang Sutejo selaku Perwira Pengawas mengungkapkan, pekerjaan fisik yang saat ini sedang dikerjakan antara lain betonisasi dan makadam badan jalan, Kegiatan TMMD ini yang berlangsung di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan telah berlangsung dua hari, telah menunjukkan kemajuan yang berarti walaupun di tempat lokasi cuaca sangat panas.

Kata dia, TMMD merupakan program dalam rangka membantu program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan fisik serta untuk memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh. 

:Kegiatan ini bukan hanya membantu percepatan pembangunan, namun juga memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan rakyat khususnya di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan," ujarnya.(0720)(red)


Reporter: PEN-TMMD Rembang