05 Desember 2018

Dugaan Penganiayaan di Mess Karyawan PT MPE Polisi Bekuk Terduga Pelaku

Korban penganiyaan

SEKADAU KALBAR, OT - Dugaan tindak pidana penganiayaan terjadi di Mess Karyawan Divisi IV PT MPE, Dusun Serirang, Desa Sungai Kunyit, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (4/12) malam. Korban, yaitu Malik (30) diduga dibacok oleh Noce P Siseron (34).

Namun, hingga saat ini belum diketahui motif dugaan penganiyaan yang dilakukan Noce. Terduga pelaku kini sudah diamankan polisi. Pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut.  

Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.20 wib. Penganiyaan tersebut diduga dilakukan Noce terhadap Malik.

“Saat itu, warga mendengar ada keributan dibelakang mess Divisi IV. Setelah itu, warga yang mendengar keributan tersebut langsung mendatangi mess dan melihat sudah ramai kerumunan orang ditempat Malik,” ujarnya, Rabu (5/12) siang.

Korban, kata Anggon, terlihat sudah mengalami luka pada bagian pungguh sebelah kanan. Luka pada punggung korban tersebut terluka akibat sabetan senjata tajam yang diduga dilakukan Noce.

“Kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada Polsek Sekadau Hilir. Anggota langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan terduga pelaku,” ucapnya.

Anggon mengungkapkan, korban sudah mendapatkan penanganan medis. Pihaknya, kata dia, telah mengamankan terduga pelaku dan dibawa ke Mapolres Sekadau untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Ketika diamankan anggota, terduga pelaku dalam kondisi mabuk. Saat ini kasusnya masih diproses,” pungkasnya. (red)


Reporter: Yahya Iskandar