08 Oktober 2018

Babinsa Beri Semangat Warga Dukung TMMD Reg 103

REMBANG, OT- Anggota Satuan Tugas (Satgas) Tentara manunggal membangun desa (TMMD), Kodim 0720/Rembang, Serda Nursalim melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) saat pra TMMD di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang pada, Minggu (7/10/2018).

Sebagai bagian tugas pembinaan teritorial, selain untuk menjaga kondusifitas di wilayah Binaan, Serda Nursalim melaksanakan komsos dengan warga saat istirahat dalam melaksanakan Pra TMMD.

Dalam kegiatan komsos ini Serda Nursalim, menyampaiakan tentang pentingnya menjaga kondusifitas wilayah, serta menghajak kepada para warga untuk mensukseskan Progam TMMD Reguler ke 103 tahun 2018 ketika.

“Saya mengajak kepada warga semua mari kita secara iklas, penuh rasa tanggungjawab melalui gotong royong, kita mensukseskan Program TMMD sekarang ini, karena dengan TMMD hasilnya juga warga yang merasakan,” ujar Serda Nursalim di tengah-tengah masyarakat.

Kusman selaku Kepala Desa Pasedan menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak TNI, semoga kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan guna menjaga kondusifitas di wilayah kampung ini.

"Apa lagi akan dilaksanakan TMMD kami bersama warga siap mendukung demi suksesnya TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang," ujarnya.(0720)(red)


Reporter: PEN-TMMD Rembang