Home / Berita / Nasional
03 Oktober 2018

Pemerintah Perpanjang Tahapan Pendaftaran Selaksi CPNS

Nany Wardhany

TERNATE, OT - Masa pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, pada akun sscn.bkn.go.id diperpanjang lima hari.

Informasi yang dihimpun indotimur.com, informasi perpanjangan tahapan pendaftaran disampaikan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Penerimaan CPNS 2018, melalui Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui official twitter BKN.

#SobatBKN, Panitia Pelaksana Panselnas telah memutuskan untuk memperpanjang masa pendaftaran penerimaan seleksi CPNS s/d 15 Oktober 2018,” demikian tulis admin akun BKN.

Hal ini dibenarkan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Ternate, Junus Yau melalui Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi BKSDM, Nany Wardhany.

Kata dia, informasi soal perpanjangan masa pendaftaran seleksi CPNS, diperoleh dari group WhatsApp BKN. Meski begitu, Nany mengaku secara resmi BKSDM Kota Ternate belum menerima surat resmi dari BKN terkait perpanjangan masa pemdaftaran seleksi CPNS rahun 2018.

”Kita dapat informasi dari group WA BKN tetapi secara resmi melalui surat, kita belum menerima, sehingga kita belum umumkan, nanti kalau kita sudah dapat surat resmi dari BKN baru kita umumkan,” kata Nany yang ditemui di ruang kerjanya, Rabu (3/10/2018).(thy)


Reporter: Ibenk