Home / Berita / Nasional
27 Oktober 2018

Masyarakat Diajak Mensukseskan FSBM ke-XII Kalbar di Sekadau

SEKADAU KALBAR, OT - Panitia festival seni budaya melayu (FSBM) ke XII Kalimantan Barat terus mempersiapkan perhelatan akbar yang digelar 5–11 November mendatang. Diketahui, Sekadau menjadi tuan rumah FSBM ke XII Provinsi Kalbar.

Di pantauan di lapangan panitia terus melakukan persiapan. Salah satunya panggung utama dalam proses pembangunan yang terletak di Lapangan EJ Lantu di pusat kota Kabupaten Sekadau.

Ketua Panitia, Subhan mengatakan, sejauh ini pihaknya terus mempersiapkan segalanya untuk mematangkan perhelatan tersebut. Ia berharap, segala yang direncanakan tersebut nantinya sesuai yang diharapkan.

“Segala persiapannya tentu menjadi perhatian. Jangan sampai ada yang terlewatkan,” ujarnya, Sabtu (27/10).

Persiapan dan kerja keras panitia tersebut bukan tanpa alasan. Hal itu dilakukan semata-semata agar perhelatan FSBM itu berjalan dengan baik dan memberikan penampilan yang terbaik pula.

Subhan juga berharap dukungan semua lapisan masyarakat Sekadau untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan tersebut. Selain itu, besar harapan Subhanmultiplier effect juga bisa dirasakan oleh masyarakat sekitar dan pelaku usaha dengan terselenggarakannya kegiatan tersebut.

“Mari bersama-sama kita sukseskan kegiatan ini. Tunjukan jika Sekadau bisa menjadi tuan rumah yang baik,” pungkasnya.(red)


Reporter: Yahya Iskandar