Home / Advertorial / Kotaku
05 Juni 2018

Danamon Peduli Serahkan 35 Pot Dan Tanaman Hias Kepada DPRKPP

Foto bwrsama, BCo Bank Danamon Ternate, Erny Tan dan Kepala DPRKPP, Kota Ternate, Dr Rizal Marsaoly beserta karyawan/karyawati Danamon Group dan staf DPRKPP Kota Ternate

TERNATE, OT - Sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahan, Bank Danamon melalui Yayasan Danamon Peduli, Selasa (5/6/2018) sore, menyerahkan 35 pot bunga dan tanaman hias kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate melalui Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKPP), bertempat di depan kantor Bank Danamon.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh BCo Bank Danamon Ternate, Erny Tan, didampingi Supervisior New Car Adira, Andi Muhammad Rizal kepada Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKPP), Kota Ternate, Dr Rizal Marsaoly.

Brand Coordinator (BCo) Bank Danamon cabang Ternate, Erny Tan dalam sambutannya mengatakan, program penyerahan bantuan dari Danaman Group merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan di wilayah kerja Bank Danamon cabang Ternate.

"Bersama ini, kami serahkan dan titipkan 35 pot dan tanaman hias kepada motra kerja kami untuk dirawat dan dipastikan kelangsungannya, sebagai upaya kita bersama dalam memastikan kelayakan, kehidupan mahluk hidup dan generasi yang akan datang," kata Erny Tan saat memberikan sambutan.

Dia berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan menambah daerah penghijauan dan meningkatkan cakupan udara bersih di Kota Ternate.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPRKPP), Kota Ternate, Dr Rizal Marsaoly, memberikan penghargaan dan apresiasi atas kepedulian Bank Danamon dalam mendukung program pemerintah.

Kata dia, bantuan sarana berupa pot dan tanaman hias yang diberikan Bank Danamon menunjukan komitmen Bank Danamon dalam memdukung program pemerintah untuk penataan ruang terbuka hijau di kota Ternate.

'Kami sangat berterima kasih atas 'kepedulian Bank Danamon dalam mendukung program-program pemerintah, khususnya yang berkaitan dengan penghijauan kota" kata Rizal saat memberikan kata sambutan.

Kata dia, kepedulian yang ditunjukan Damanon Group, baik itu Adira maupun Yayasan Peduli Danamon, merupakan sebuah awal yang patut diberi apresiasi, sebab Danamon telah mengawali dengan hal yang positif.

"Kami berharap, gerakan ini dapat diikuti oleh BUMN, BUMD dan swasta yang ada di Kota Ternate, untuk keindahan, keasrian dan meningkatkan cakupan udara bersih demi mewujudkan masyarakat Ternate yang sehat,'' tukas Rizal seraya menyebut, bantuan tanaman hias, akan ditempatkan di Landmark dan sejumlah titik strategis lainnya di Kota Ternate.(thy)


Reporter: Ibenk