Home / Berita / Hukrim
18 Desember 2018

Sempat Kritis, Korban Kecelakaan di Jalan Raya Sekadau-Sintang Akhirnya Meninggal Dunia

Korban Sempat dirawat di RUSD Sekadau Sebelum Meninggal Dunia

SEKADAU KALBAR, OT - Korban kecelakaan yang terjadi di Jl. Raya Sekadau - Sintang Km 18 Dusun Gonis Tekam, Desa Gonis Tekam, Kecamatan Sekadau Hilir, Selasa (18/12), siang tadi akhirnya meninggal dunia setelah mendapat penanganan medis di RSUD Sekadau. 

Korban yang merupakan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion bernonpol KB 4418 VK tersebut diketahui bernama Juliartok (22) merupakan warga Dusun Seraras Desa Seraras Kecamatan Sekadau Hilir. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Pos Polisi Simpang Empat Kayu Lapis Polres Sekadau Brigadir Alexander Aldo. Ia menyebutkan bahwa korban meninggal saat hendak dirujuk ke rumah sakit di Pontianak. 

"Korban yang kecelakaan tadi sudah meninggal dunia di RSUD Sekadau. Korban telah mendapat penanganan medis, tetapi saat hendak di rujuk ke (rumah sakit) Pontianak, korban sudah meninggal," ujar Aldo. 

Aldo juga mengatakan, korban mengalami pendarahan cukup parah pada bagian kaki sebelah kanan. Kaki korban mengalami sobek di lutut sehingga mengeluarkan darah yang cukup banyak. 

Korban, kata dia, akan dibawa ke rumahnya di Seraras untuk kemudian disemayamkan oleh pihak keluarga. (red)


Reporter: Yahya